-->

Wakapolres Gianyar Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Personel



Gianyar, Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pelepasan personil yang memasuki masa Purnabakti TMT 1 Mei 2022. Senin (9/5/2022).


Adapun Personil Polres Gianyar yang melaksankan korps raport kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 2 orang yakni Ipda  Ida Bagus Ketut Japa dan Ipda Pande Nyoman Lasia sedangkan personel yang memasuki masa purnabakti yakni AKP  I Nyoman Putra Jaya, Ipda I Made Prasta dan Penata Muda Made Sutarja.


Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Personil yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah atau hak dari setiap anggota Polri yang dapat diterima secara otomatis dari pimpinan, namun pada hakekatnya proses kenaikan pangkat melalui mekanisme penilaian dari pimpinan secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan berdasarkan kinerja yang bersangkutan.


“dengan kenaikan pangkat ini maka saudara juga memiliki tanggung jawab yang lebih tinggi dari sebelumnya,” ujar Wakapolres Gianyar.


“harapannya agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi pemacu untuk terus meningkatkan tanggung jawab, dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” tambahnya.


Kompol Marzel Doni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Gianyar yang memasuki masa Purna Bakti atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi di kepolisian khususnya di Polres Gianyar.


“selamat kembali ke masyarakat, selanjutnya mohon kiranya dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas ditempat tinggal masing-masing,” tutup Wakapolres Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama