-->

Atensi Kegiatan Fun Bike, Bhabinkamtibmas Bersama Sipandu Beradat Laksanakan Pengamanan


UBUD - Menjaga situasi Kamseltibcar Lantas  dalam pelaksanaan kegiatan Fun Bike dan Cross Country di Desa Adat Tunon, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar, Aiptu I Made Widastra Bersama Sipandu Beradat Desa Adat Tunon melaksanakan pengamanan di Desa Adat Tunon, Minggu (12/6/2022).


Pengamanan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Sipandu Beradat ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat serta mengamankan dan membantu kelancaran peserta Fun Bike dan Cross Country CTC di Desa Adat Tunon yang melintas di Wilayah Binaannya.


Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, untuk tetap menggunakan masker meskipun dalam berkendaraan.


Ditempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H.,  mengatakan "Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancar kegiatan Fun Bike dan Cross Country CTC tersebut, khususnya pada saat melintas di wilayah binaannya," ucap Kapolsek.


"Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu wujud menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah desa binaannya," ungkap Kompol I Made Tama, S.H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama