-->

Atlet Inkanas Gianyar Raih Juara Umum, Kapolres Gianyar Berikan Apresiasi.

 



GIANYAR - Atlet Inkanas Cabang Gianyar yang diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kapolda Cup V Tahun 2022 menorehkan prestasi yang luar biasa.


Sebanyak 71 orang atlet yang diberangkatkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. yang juga selaku Ketua Umum Inkanas Cabang Gianyar pada Jumat (24/6) pagi. 


Dari 2 hari pelaksanaan yaitu Tanggal 24 hingga 25 Juni 2022, Atlet Inkanas Cabang Gianyar meraih prestasi luar biasa dengan menyabet juara umum.


Adapun medali yang disabet yakni Medali Emas sebanyaj 21, Medali Perak sebanyak 19 dan Medali Perunggu sebanyak 17.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. yang juga selaku Ketua Umum Inkanas Cabang Gianyar mengapresiasi atas prestasi yang diraih.


"Saya apresiasi dan sangat bangga atas prestasi yang diraih sebagai juara umum dalam Kejuaraan Karate Kapolda Cup V tahun 2022" ujarnya, Minggu (26/5) pagi.


Menurutnya, prestasi yang diraih ini berkat dukungan semua pihak dan yang terpenting adalah pemilihan atlet dengan pelatihan yang sangat ketat.


"Ini berkat dukungan semua pihak terutama para pelatih, sehingga kita dapat menyabet gelar Juara umum yang sebelumnya dipegang oleh Inkanas Denpasar" terangnya.


Kapolres Berharap atlet yang berprestasi dapat mewakili Daerah Bali pada ajang tingkat Nasional maupun Internasional.


"Harapan saya kedepannya atlet yang berprestasi ini dapat berlaga di even yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama