-->

Babinsa Gunung Sari Hadiri Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2023


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl babinsa Desa Gunung Sari Serda La Adenyong melaksanakan musyawarah desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2023 bertempat di Desa Gunung Sari Kec Tanjung Selor, Senin (13/6/2022).


Serda La Adenyong mengatakan kegiatan Musdes ini memiliki tujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.


Babinsa meminta agar masyarakat turut berpartisipasi dalam mengawal penyusunan dan pelaksanaan program hasil musyawarah, agar program-program yang dijalankan sesuai dengan harapan masyarakat.


Dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, saya berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi dan saling membantu semua program yang direncanakan sehingga dalam pelaksanaan kegiatannya dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga masyarakat Desa sehingga bisa tambah maju, bermanfaat serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama