-->

Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Pengawasan Pencairan BLT.

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda I Wayan Astawa melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa periode bulan Juni 2022 bertempat di Kantor Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Kamis (2/6) pagi.


Bantuan Langsung Tunai ini diberikan kepada warga masyarakat Desa Tulikup yang terdaftar. Setiap warga masyarakat penerima manfaat masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).


Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tulikup dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, dan menggilir kehadiran warga untuk menghindari terjadinya kerumunan.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi langsung dengan pemerintah Desa Tulikup untuk memastikan bahwa data masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai, agar program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran, sehingga dengan adanya program bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu secara ekonomi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama