-->

Bid Humas Polda Bali Supervisi di Polres Gianyar.

 


GIANYAR - Dalam rangka meningkatkan Kinerja terkait Kehumasan, Bid Humas Polda Bali Melaksanakan Supervisi di Polres Gianyar, Senin (27/6) siang.


Team Bid Humas Polda Bali dipimpin Kasubid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP I Made Rustawan SH .,MH. Beserta empat orang anggota diterima oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, SH, M.H. didampingi Kasi Humas Polres Gianyar AKP I Nyoman Hendrajaya beserta anggota.


Kasubid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP I Made Rustawan SH., M.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa penguatan bidang kehumasan terus ditingkatkan.


"Sebagai Etalase Polri, Humas harus terus meningkatkan kinerja dengan pemberitaan positif dan sebagai sumber informasi yang akurat dan terpercaya" ujarnya.


Tak hanya itu AKBP I Made Rustawan juga menegaskan agar tetap menjaga kemitraan dan keharmonisan dengan insan media.


"Kita juga perlu meningkatkan kemitraan yang harmonis dengan Insan media dalam hal berbagi informasi terkait kegiatan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat termasuk penegakan hukum" tegasnya. 


Selain itu, Kasubid Penmas Polda Bali juga menekankan kepada anggota agar terus bersemangat karena kedepan tantangan dan tugas kehumasan akan semakin berat.


"Laksanakan tugas dengan penuh semangat, karena kedepan akan semakin berat, tetap belajar dan berlatih" tandasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama