-->

Ciptakan Keamanan Malam Hari, Polsek Wonodadi Dialogis Dengan Warga Di Poskamling

 


Polsek Wonodadi - Menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama kepolisian. Anggota piket Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota harkamtibmas dengan melaksanakan patroli serta dialogis dengan warga yang melakasanakan tugas pos kamling di desa Gandekan kecamatan Wonodadi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk cegah terjadinya curas, curat maupun tindak pidana lainnya, Kamis malam (16/06/2022). 


Patroli dialogis Polsek Wonodadi diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana pada pemukiman yang merupakan lingkungan yang padat rumah dan banyak warga yang datang dan pergi tanpa menyadari banyak yang lalai akan keamanan lingkungan yang dapat menyebabkan rawan kejahatan. 


Pada kegiatan tersebut, juga tidak lupa memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas agar hati hati dengan berita Hoaxs, paham radikal dan adanya orang orang asing / baru yang masuk ke desa Gandekan Wonodadi. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang dilakukan petugas kepolisian merupakan kegiatan rutin, untuk membangun komunikasi antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan kemanan wilayahnya. Dengan dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya dengan melaksanakan Siskamling secara rutin dimalam hari, sehingga diharapkan dapat menekan maupun mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan aman dan nyaman.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama