-->

Ciptakan Kondisi Lalu Lintas Lancar Aman Polsek Sanankulon Laksanakan Pengaturan Lalulintas



Polsek Sanankulon - KAnit Samapata Aiptu Sudarsono memimpin anggota melaksanakan pos pangaturan arus lalulintas pagi hari. Selasa (28/6/22). Aiptu Sudarsono mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman.


 "Anggota melaksanakan kegiatan rutin pos pagi sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang  rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan seperti di simpul simpul jalan". ucap Aiptu Sudarsono.


Kanit Samapta menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pos pagi sepanjang jalan yang di mana terdapat persimpangan serta penyeberangan anak sekolah, yang ramai pengguna jalan saat masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dipagi hari. "Dalam giat gatur lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan". imbuhnya.


Sementara itu Kapolsek anankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan kegiatan tersebut tentu sangat membantu masyarakat, disitulah terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota Polri untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.


"Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan dengan tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan keselamatan yang sebagaimana peraturan yang ada". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama