-->

Giat Razia Ops Patuh Agung 2022 di Hari Pertama

 


Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Ops Patuh Agung 2022 yang di mulai hari ini tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022. 



Hari pertama kegiatan Ops Patuh Agung 2022 melaksanakan kegiatan Razia kendaraan yang bertempat di Jalan Raya depan Pasar Desa Samplangan, Kecamatan dan Kabupaten Gianyar. Senin 13 juni 2022.



Kegiatan di pimpin oleh Kasubsatgas Binluh Ipda Asriwanti La Ara didampingi Kasubsatgas Turjag Ipda I Putu Suwala Patra, SH dengan melibatkan anggota tersprin Ops Patuh Agung 2022 sebanyak 22 orang.



Kegiatan kali ini melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan baik roda dua maupun doa empat serta kelengkapan saat berkendara seperti helm sabuk pengaman dan tidak menggunakan handphone saat berkendara. 



Disamping melaksanakan kegiatan pemeriksaan personil yang terlibat operasi juga memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas serta tetap waspada terhadap covid-19. 



Kegiatan di hari pertama ini juga dilaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat dan pengendara kendaraan yang tidak memakai masker dan masker yang terkihat kusut. 



"Dihari pertama ini disamping pemeriksaan kami juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas himbauan prokes dan pembagian masker", jelas Kasubsatgas Binluh.



Untuk penindakan tilang masih nihil hanya kami memberikan teguran simpatik terhadap pengendara kendaraan. "Seperti helm tidak di klik tidak menggunakan sabuk pengaman", tambahnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama