-->

Hujan Deras Pohon Tumbang, Polsek Udanawu Bantu Warga


Blitar - Pada hari Senin tanggal, 13 Juni 2022 sekitar pukul 15.30 wib telah terjadi hujan deras di sertai angin yang mengakibatkan pohon asem Londo tumbang yang menutup jalan raya Blitar Udanawu Blitar - Kediri tepatnya di jalan Raya Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, selain itu pohon jowar tumbang juga terjadi di Jalan Raya Desa Bakung tepatnya di depan Alfamart Bakung - Udanawu, serta pohon Sono Keling tumbang di Depan SPBU Udanawu.


Selesai Hujan deras Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli dan mendapatkan informasi adanya pohon tumbang tersebut di atas, selanjutnya petugas langsung mendatangi tempat kejadian, dan langsung mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut di atas dengan di bantu warga masyarakat sekitar.


Dalam kejadian pohon tumbang di 3 lokasi jalan jalan raya Blitar - Kediri tidak ada korban jiwa. Petugas piket dari Polsek Udanawu di bantu warga masyarakat segera membersihkan pohon dan ranting yang tumbang di jalan raya tersebut, supaya arus lalu lintas tetap lancar dan tidak ada kemacetan.


Saat di konfirmasi Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa kejadian hujan yang di sertai dengan angin kencang itu sangat berbahaya apalagi di jalan raya karena sangat rawan terjadi nya pohon tumbang, untuk itu saya menghimbau agar warga masyarakat pemakai jalan harus berhati hati saat berkendara dalam kondisi hujan mengingat jalan juga menjadi licin dan rawan pohon tumbang. Alhamdulillah dalam kejadian pohon tumbang tadi tidak ada korban jiwa, kami dari Polsek Udanawu mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah bersama sama membantu menyingkirkan pohon tumbang sehingga tidak menggangu arus lalu lintas. "Ucap Kapolsek".

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama