-->

Jaga Kondusifitas Wilayah, Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Di Jalan Nelayan




Badung - Dalam mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Panit 3 Ipda I Gede Wirata melakukan patroli antisipasi kejahatan jalanan menyusuri jalan raya Nelayan, Desa Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu  (25/6) pukul 11.00 Wita.


Di jelaskan Ipda Gede Wirata pihaknya terus berupaya melakukan Patroli siang maupun malam hari dengan sasaran fokus pada titik rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara.


Selain patroli di titik rawan gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Kuta Utara menghimbau kepada Security Hotel, Villa, Resto, dan Swalayan di sepanjang jalan Nelayan  agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.


"Inilah yang dapat kami lakukan sebagai upaya mengantisipasi tindak  kejahatan terutama Curas, Curat dan Curanmor   demi terciptanya  situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," jelas Ipda Wirata.


 "Saat ini untuk meminimalisir tindak kejahatan jalanan masyarakat bisa dengan cepat melaporkan gangguan kamtibmas  melalui Program Mesadu Pak Kapolres Badung," imbuhnya 


Kita segera merespon setiap aduan dari masyarakat yang masuk melalui Program Mesadu Pak Kapolres Badung. Jadi Program ini efektif bagi kami di wilayah Polsek Kuta Utara guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan kondusif," tutup Ipda Wirata.****

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama