-->

Jelang Hari Raya Kuningan Bhabinkamtibmas Atensi Kepadatan pasar


UBUD - Bhabinkamtibmas merupakan anggota kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu Desa binaannya serta didalam instansi kepolisian sebagai penyambung lidah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.


Hal tersebut dikatakan Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud merupakan bagian Polres Gianyar, Kamis 16/6/2022 pukul 08.00 wita.


Bertempat di Pasar Desa Adat Singakerta Kecamatan Blahbatuh Ubud Gianyar,

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang ke Pasar Desa Adat Singakerta guna memonitor dan atensi keramaian / kepadatan pengunjung Pasar Desa Adat Singakerta menjelang Hari Raya Kuningan.


Sambangi Pasar Desa Adat Singakerta sampaikan himbauan Kamtibmas agar para pengunjung dan pedagang tetap menjaga keamanan barang dagangannya dan hasil belanjanya agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan jadi pengunjung pasar Desa Adat Singakerta terpantau semakin menipis, situasi Kamtibmas tetap aman kondusif.

Jelas Widastra.


Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar saat dikonfirmasi melalui WA Pribadinya,

“Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujar Kompol I Made Tama, S.H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama