-->

Jelang Kuningan Kapolsek Gianyar Bagikan Daging Ayam Kepada Anggota dan Awak Media.

 


GIANYAR - Jelang Hari Raya Kuningan Polsek Gianyar melaksanakan Silaturahmi dan membagikan daging ayam kepada anggota dan awak media di Mapolsek Gianyar, Kamis (15/6) pagi. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyerahkan bingkisan daging ayam kepada 77 orang personil dan awak media.


"Penyerahan daging ayam kepada para anggota dan awak media tersebut merupakan bentuk apresiasi kinerja anggota Polsek Gianyar dan Peran aktif awak media dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif" ujar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H.


Selain itu, Lanjut Kompol Putra Astawa, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota dan awak media jelang Hari Raya Kuningan.


"Jangan diilihat nilainya tapi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga bermanfaat" ungkapnya. 


Sementara itu salah satu awak media, Adit mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas undangan serta pemberian sembako oleh Kapolsek Gianyar. 


"Saya beserta awak media lainnya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Gianyar atas pemberian daging ayam yang telah di berikan kepada kami," ucapnya.


"Semoga Polsek Gianyar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta selalu dicintai masyarakat" pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama