-->

Kapolres Gianyar Mengikuti Vicon Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Byangkara

 


GIANYAR. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Gianyar dan pejabat utama Polres Gianyar mengikuti vicon Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 dan Pengobatan Umum dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 bertempat di Klinik Pratama Polres Gianyar. Jumat (17/6/2022) pagi.


Video conference Bakti Kesehatan Vaksinasi Covid-19 dan Pengobatan Umum dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha, S.I.K., M.H. menyampaikan untuk di Polres Gianyar bakti kesehatan vaksinasi Covid-19 dan pengobatan umum dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Gianyar dengan sasaran masyarakat umum yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, dilakukan juga pengobatan gratis terutama untuk masyarakat yang ada di sekitar Kabupaten Gianyar," ujarnya.


Diharapkan dengan kegiatan bakti kesehatan vaksinasi Covid-19 dan pengobatan umum ini dapat meningkatkan persentase Vaksinasi khusunya di Kabupaten Gianyar serta meningkatkan kesehatan masyarakat umum.


AKBP I Made Bayu Sutha menambahkan semua pelayanan ini diberikan agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan mengunggah keinginan masyarakat untuk secara mandiri melaksanakan vaksinasi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama