-->

Kapolres Gianyar Terima Penghargaan Presisi Award

 


GIANYAR - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama serta Kapolsek jajaran menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia Edi Saputra Hasibuan di Mapolres Gianyar, Selasa (7/6/2022).


"Penghargaan diberikan kepada Polres Gianyar atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat,  sehingga banyak di apresiasi masyarakat," ujar Edi Saputra Hasibuan.


Dimana, penghargaan ini merupakan satu-satunya diberikan kepada jajaran Polres di Bali. "Untuk diketahui, penghargaan Presisi Award ini baru Polres Gianyar saja yang mendapatkannya," katanya.


Untuk mendapatkan penghargaan Presisi Award ini cukup sulit, mengingat banyaknya persyaratan ketat yang harus ditaati. "Jadi patut berbangga, namun tetap pelayanan masyarakat ditingkatkan," ucapnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga atas diberikannya penghargaan Presisi Award kepada Polres Gianyar. 


"Dengan adanya penghargaan ini, kami akan selalu tingkat kan pelayanan kepada masyarakat dan selalu melakukan inovasi-inovasi yang dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan kepolisian," tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama