-->

Kapolresta : Beredar Foto Massa Aksi Demo Terluka Hoax



Polresta Jayapura Kota - Banyak beredar foto ada massa aksi pendemo yang terluka melalui media sosial Facebook yang meresahkan masyarakat merupakan foto-foto lama (Hoax) yang diupload ulang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si ketika di konfirmasi siang tadi (3/6). 


"Kami sudah cek postingan tersebut dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut dengan akun yang menyebarkan informasi hoax di media sosial Facebook, " ucapnya. 


"Dalam postingan disebut ada massa aksi terluka di wilayah expo namun kenyataannya di wilayah expo tidak ada massa yang melakukan aksi dan juga tidak dilakukan pembubaran paksa di expo sedangkan di wilayah Uncen bawah kita lakukan pendekatan karena aksi demo menutupi jalan sehingga diambil tindakan terukur namun tidak ada korban, "jelas Kapolresta. 


Ia pun menghimbau kepada masyarakat tidak perlu cemas dan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita bohong/hoax.


" Situasi kamtibmas diseputaran kota Jayapura khususnya di wilayah distrik heram dan abepura aman dan kondusif, aktifitas arus lalulintas berjalan normal seperti biasanya, "tandasnya.(*) 


Penulis  : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama