-->

Kapolsek Bangli Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Delegasi Di Obyek Wisata Penglipuran



Bangli - Dalam rangka persiapan pengamanan Kunjungan Ibu-Ibu Bhaharkam Polri, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, pimpin Apel di lapangan Parkir Utama Obyek Wisata Penglipuran.


Terkait dengan pada hari Kamis, 16 Juni 2022, pukul 07.00 Wita, personil  Polsek Bangli Polres Bangli  melaksanakan Apel di Parkiran atas Obyek Wisata Penglipuran. dipimpin Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, dalam rangka Persiapan pengamanan kunjungan Ibu-ibu Bhaharkam Polri.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas sesuai dengan plotingannya masing-masing dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan kunjungan Ibu2 Bhaharkam Polri dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, menambahkan kegiatan apel ini dilaksanakan guna memberikan arahan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas, sehingga diharapkan personil mengerti tentang tugas-tugas yang akan dilakukan dilapangan dan kegiatan kunjungan Ibu2 Bhaharkam Polri dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.," Pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama