-->

Kapolsek Blahbatuh Giat Humanis Sambangi Wihara Amurva Bhumi

 


BLAHBATUH - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, jajaran Polri menggelar berbagai kegiatan Humanis untuk semakin memperkokoh sinergitas dengan masyarakat.


Dimana Perayaan Hari Bhayangkara tahun ini bertemakan "Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh"


Sejalan dengan itu Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.M.H. terjun langsung menyambangi Wihara Amurva Bhumi Rabu/ 15 Juni 2022 dengan tujuan menemui pengurus Wihara terkait kegiatan Bhakti Sosial Polres Gianyar menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang salah satunya akan dilaksanakan di Wihara Amurva Bhumi.


Kapolsek menjelaskan bahwa selain melaksanakan koordinasi dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Pada hari Senin tanggal 20 Juni 2022, Polres Gianyar akan menggelar kegiatan bhakti sosial di Wihara Amurva Bhumi, untuk itu kami menemui pengurus Wihara melakukan koordinasi melalui kegiatan sambang ini, jelasnya.


Ditambahkan pula harapkan dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini semakin meningkatkan jalinan silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, utamanya dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama