-->

Kapolsek Udanawu Bersama Staf Jalin Silaturahmi Ke Kepala Desa Slemanan


Blitar - Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. didampingi oleh Kanit Provos Aiptu Netran D, serta Kanit Binmas Aipda Sunanto silaturahmi mengunjungi rumah Kepala Desa Slemanan Bpk. M. Fadhil. Selasa (14/06/2022).


Dalam kesempatan silaturahmi dan koordinasi tersebut, Kapolsek Udanawu  AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos menyampaian himbauan dan sekaligus mengajak Kepala Desa Slemanan agar berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona dan bersama sama turun ditengah tengah masyarakat untuk mengadakan sosialisasi tentang protokoler Kesehatan dan di harapkan warga masyarakat mematuhi himbauan himbauan dan petunjuk dari pemerintah.


“Warga masyarakat di harapkan tetap tenang menjaga keamanan dan ketertiban, tidak berkumpul dengan banyak orang, menjalankan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan sesuai petunjuk yang benar dan apabila ada warga masyarakat yang mengalami gejala seperti terjangkit virus corona dapat menghubungi petugas penanganan cirus corona (covid-19),” ujar Kapolsek Udanawu 


“Kita berkoordinasi dan membahas langkah langkah penting mengenai pencegahan dan penanganan wabah penyakit covid – 19 utamanya di Desa Slemanan dan Kecamatan Udanawu,” Jelasnya


“Koordinasi ini sangat penting terhadap kewaspadaan dan cegah dini penyebaran virus Corona, kita harus terus bergerak dan cepat tanggap terhadap penyebaran virus corona ini. Dibutuhkan respon dan reaksi cepat dari para penyelenggara kesehatan dan juga aparatur pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek Udanawu  AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama