-->

Kring Polri Polres Gianyar, Bhabinkamtibmas Beng Buat Penjor Galungan

 


GIANYAR - Implementasi "Kring Polri Polres Gianyar", Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng ikut membuat penjor galungan. Dimana pembuatan penjor galungan ini dilaksanakan di Kantor Lurah Beng, Kamis (2/6/2022) pagi.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Kelurahan Beng Sertu I Made Sudana ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama staf di Kelurahan Beng dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan.


Kasat Binmas Polres Gianyar, AKP I Gede Hendrawan, mengatakan bahwa pihaknya selalu mengarahkan anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dan ada di tengah-tengah masyarakat. 


"Seperti saat ini sudah mendekati hari raya Galungan dan Kuningan, jajaran Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat ikut serta dengan masyarakat di wilayah binaan nya masing-masing," ujarnya.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan bahwa program Kring Polri Polres Gianyar ini merupakan suatu progran trobosan untuk semakin mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat. 


"Ini merupakan salah satu implementasi kami dari Polri untuk setiap saat ada di tengah-tengah masyarakat, meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, serta layanan cepat," tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama