-->

Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Japut, Kapolresta Tekankan Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat



Polresta Jayapura Kota,- Cek kesiapan Polsek Jayapura Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si lakukan kunjungan kerja di Mapolsek Jayapura Utara, Kamis (9/6) pagi.


Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolresta Jayapura Kota disambut langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H bersama personilnya.


Menerima kunjungan kerja Kapolresta, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Jayapura Kota ke Mapolsek Jayapura Utara.


Kapolsek mengatakan, minimnya personil di Polsek Jayapura Utara menjadi kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di fungsi lalulintas dan satuan binmas, fungsin yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Ditempat yang sama Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor Mackbon menyampaikan, minimnya personel akan segera diselesaikan demi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


"Mari saling mengingatkan satu sama lain agar terhindar dari perbuatan melanggar hukum, setiap perwira yangbada harus dapat menjadi contoh dan selalu mengingatkan anggotanya," ucap Kapolresta.


Lanjutnya, perintah yang diberikan oleh Pimpinan adalah suatu kehormatan, maka jalani tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing, dan berikan yang terbaik kepada institusi terutama dalam melayani masyarakat.


Giat dilanjutkan dengan peninjauan Mako Polsek Jayapura Utara oleh Kapolresta Jayapura Kota dengan didampingi Kapolsek Jayapura Utara.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama