-->

Memperingati Hari Lahir Pancasila 2022, Bhabinkamtibmas Dampingi Mahasiswa Bagikan Sembako.

 


UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra dampingi Mahasiswa Universitas Udayana membagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat Lansia dalam rangka Memperingati Hari Lahir Pancasila 2022, Bertempat di Banjar Tunon, Desa Singakerta, Ubud. Rabu (1 Juni 2022)


Aiptu Made Widastra yang akrab dipanggil Pak Dastro menyampaikan penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian antar sesama, Lebih-lebih pada saat ini pandemi Covid-19 sedang melanda dunia yang juga akan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.


“Kondisi ini akan berpengaruh kepada perekonomian masyarakat yang membutuhkan bantuan kebutuhan dasar, karena mereka tidak bisa mencari nafkah, dan diharapkan bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat ditengah Pandemi khususnya kepada Lansia. 


Pak Dastro juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan serta mengajak warga  untuk mensukseskan akselerasi percepatan vaksinasi guna membentuk hard immunity atau kekebalan kelompok. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama