-->

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pasuruan Kota Adakan Pertandingan Olahraga

 


Pasuruan, Tribunus.Co.Id Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI memimpin kegiatan pembukaan pembukaan Turnamen Bola Voli, Judo dan Lomba Menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, bertempat di Gedung Olahraga Aspol Kebonagung, Jumat (17/6/2022)


Upacara pembukaan lomba olahraga dihadiri oleh seluruh PJU Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan Kota serta seluruh personil yang terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota yang akan mengikuti lomba.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pasuruan Kota banyak menggelar berbagai macam kegiatan maupun perlombaan, hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar personil Polri serta masyarakat.


“Untuk rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 telah kita laksanakan dari beberapa hari yang lalu diantaranya Bhakti Kesehatan Donor darah, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serentak yang sedang dilaksanakan”Jelas Kapolres Pasuruan Kota.


Lebih lanjut Kapolres Pasuruan Kota, mengatakan bahwa untuk pertandingan internal sesama Anggota Polri diantaranya Lomba Bola Volly,Bela Diri Judo dan Lomba Menembak serta beberapa perlombaan juga kami gelar untuk umum.


Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan lomba Hari Bhayangkara Ke-76 ini kami harapkan agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan mampu menunjukkan rasa persatuan. “Saya selaku Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan selamat bertanding junjung sportivitas“, ucap Kapolres Pasuruan Kota.



(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama