-->

Operasi Patuh Agung 2022, Polres Gianyar Terjunkan Ratusan Personel

 


GIANYAR - Dalam rangka Operasi Patuh Agung 2022, Polres Gianyar menerjunkan ratusan personel kepolisian. Dalam operasi kali ini, terdapat 7 prioritas pelanggaran yang menjadi target penindakan petugas. Hal ini diungkapkan dalam apel kesiapan Operasi Patuh Agung 2022 di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Gianyar, Senin (13/6/2022).


Wakapolres Gianyar, Kompol Marzel Doni, menjelaskan bahwa terdapat 7 prioritas pelanggaran yang akan dilakukan penindakan oleh petugas. 


"Terdapat 7 prioritas pelanggaran yang akan ditindak, antara lain adalah menggunakan handphone saat berkendara, pengendara di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan safety belt, berkendara dalam pengaruh akohol, melawan arus, dan melebihi batas kecepatan," ujarnya.


Dalam operasi kali ini, Polres Gianyar melibatkan sebanyak 116 personel. "Dari 116 personel itu, nanti dibagi menjadi 4 satgas dengan operator masing-masing," katanya.


Dalam Operasi Patuh Agung 2022 ini, petugas tidak segan akan memberikan sanksi penilangan bila ditemukan pelanggaran berat. "Bila nanti anggota kami menemukan adanya pelanggaran dengan kategori berat, akan dilakukan tindakan tegas penilangan," tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama