-->

Operasi Patuh Agung-2022, Polres Klungkung Bagikan Masker Hingga Stiker Edukasi Tertib Berlalu Lintas




Klungkung,  Pelaksanaan Operasi Patuh Agung tahun 2022 di hari kesebelas,  Jajaran Satlantas Polres Klungkung membagikan masker dan menempelkan stiker edukasi tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan bertempat di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Kamis (23/06/2022).


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K menyampaikan bahwa pihaknya telah memulai operasi tersebut sejak tanggal 13 Juni hingga 26 Juni mendatang.


“Operasi Patuh ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif,” Ucapnya.


Kasat Lantas menambahkan bahwa dalam pelaksanakan Operasi Patuh ini jajaranya telah memberikan edukasi tentang kamseltibcarlantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) juga pembagian masker guna me cegah penyebaran Covid-19.


“Operasi Patuh di hari ini, kami tadi membagikan masker, menempelkan stiker, binluh tertib berlalu lintas serta pengaturan arus lalu lintas,” Tambahnya


Pembagian masker dan stiker ini tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan prokes dalam berkendara di jalan.


“Jadi selain kita berikan edukasi tertib berlalu lintas terhadap pengendara jalan dan pengaturan arus lalulintas agar berjalan aman dan lancar, kami juga tekankan dan himbau kepada masyarakat agar terus menerapkan prokes dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, baik di jalan maupun di rumah,” Imbuhnya  ****

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama