-->

Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi balap liar di wilayah hukum Polsek Nglegok



Blitar - Weekend merupakan ajang para pemuda dan sebagian warga masyarakat. Beberapa warga banyak yang melakukan aktifitas malam dan pergi ke kota Blitar untuk sekedar jalan-jalan. Hal ini menimbulkan kerawanan terjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas yaitu balapan liar yang kadang terjadi di jalan yang lurus dan sepi.


Minggu 12 Juni 2022. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan mobiling di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Salah satunya di area kawasan Bulak Jiwut yang langsung berbatasan dengan wilayah Kota Blitar. 


Di jalan Bulak yang sepi hanya beberapa kendaraan yang lalu lalang melintas. Akan tetapi hal ini merupakan salah satu kerawanan yaitu balap liar. Anggota Polsek Nglegok tetap standby dan berjaga sebagai salah satu antisipasi kerawanan tersebut. Salah satunya dengan melaksanakan patroli mengendap. 


"Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap fokus dalam berkendara. Serta tetap menjaga kamtibmas lingkungan pada malam hari." Ungkap Aiptu Seno 


Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Nglegok yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama