-->

Patroli Dialogis Polsek Ponggok Sasar Tempat Perbelanjaan



Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. melalui Ka SPKT Polsek Ponggok, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) M.Daeni bersama anggota melaksanakan patroli pantau situasi. Salah satu sasarannya adalah Alfamart Desa Jagoan Kec. Ponggok Kab. Blitar, yang merupakan tempat perbelanjaan yang berada diwilayah hukum Polsek Ponggok. Kamis, (23/6/2022).


Patroli dialogis yang dilaksnakan personil piket Polsek Ponggok tersebut sebagai upaya untuk menjaga Pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Ponggok.


Dalam patroli dialogis tersebut Kspkt Polsek Ponggok Aiptu M.Daeni menghimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mengantisipasi 3C (curas, curat dan curanmor) yang bisa terjadi kapan saja.


Petugas tidak lupa menghimbau kepada karyawan Alfamart agar segera menghubungi petugas Polsek Ponggok apabila terjadi gangguan keamanan atau tindak kejahatan di minimarket Alfamart, sehingga bisa mengambil tindakan cepat.


Ka SPKT Polsek Ponggok, Aiptu M.Daeni bersama menyampaikan “Tujuan dilakukan patroli untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Alfamart dan juga bagi masyarakat disekitar”.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama