-->

Peduli Lingkungan, Bersama Warga Giatkan Kerja Bakti


Lumajang, Pendim 0821 - Sebagai upaya memaknai Hari lingkungan hidup sedunia dengan menciptakan lingkungan bersih perlu peran serta masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.


Penyampaian tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Hernis Junaidi saat dirinya dan anggota bersama warga melaksanan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan di Dusun Karangrejo RW 03 Desa Dorogowok Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (5/6/2022).


Tujuan tersebut untuk melakukan upaya mendorong dan mengajak warga untuk membersihkan sepanjang jalan agar tetap terawat.


"Dengan momen hari lingkungan hidup sedunia ini, kami mengajak dan mendorong kepada semua warga, dengan harapan kepedulian masyarakat dalam keberhasilan lingkungan terus ditingkatkan," kata dia.


Hal yang sama disampaikan Kepala Desa Dorogowok Sura'i, bahwa kebersihan lingkungan agar tetap ditingkatkan, karena merupakan tugas bersama dalam menciptakan lingkungan yang indah bersih dan rapi.


Sura'i menambahkan, pihaknya akan melakukan kebersihan lingkungan secara berkala, dengan melibatkan semua elemen masyarakat.


"Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang telah membantu kami melaksanakan kerja bakti bersama warga dengan semangat, dan harapan kami kepada warga untuk lebih peduli kebersihan demi terciptanya lingkungan sehat, bersih dan indah," imbuhnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama