-->

Pelepasan Dan Penyerahan Latja siswa Diktuk Ba Polri Gelombang I T.A. 2022 SPN Polda Bali di Polsek Tampaksiring

 



TAMPAKSIRING  pada hari rabu, tanggal 29 Juni 2022 ,  pukul 11.00 wita bertempat di  Lapangan Apel Polsek Tampaksiring, telah dilaksanakan Pelepasan dan Penyerahan Latja Siswa Diktuk Ba Polri Gel.I TA. 2022 SPN Polda Bali sejumlah 26 siswa. 


Sebagai Pimpinan Apel  Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak  Agung Gede ARKA S.H. M.H. dan Ps. Kakorsis SPN Polda Bali Kompol I Wayan Sukardi, S.H.

Hadir dalam kegiatan Apel Pelepasan dan Penyerahan Latja Siswa Diktuk Ba Polri Gel. I Tahun 2022 sebagai berikut

1. Kapolsek Tampak Siring AKP Ni Luh Suardini

2. PS. Kasubbag Dal pers Bag SDM Polres Gianyar Iptu I Gede Budarasa dan anggota

3. Para Mentor

4 Personel Polsek Tampaksiring

5. Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gel I Tahun 2022.


Adapun arahan yang diberikan :

1. Kegiatan diawali dengan arahan dari Pimpinan Apel Polres Gianyar yang  mengucapkan selamat  kepada peserta latja siswa  di Polsek Tampaksiring yang telah melaksanakan Latja Siswa  diharapkan siswa latja sekalian agar  apa yang di dapatkan selama Latja Siswa dijadikan pedoman pada tugas tugas kepolisian setelah siswa dilantik menjadi anggota Polri.

2.  Dan disampaikan ucapan terima kasi kepada para supervisor dan mentor yang telah mendidik siswa Latja selama kurang lebih satu bulan di Polsek Tampaksiring  berjalan dengan lancar.

   

Arahan Pimpinan Apel SPN Polda Bali 

Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada supervisor dan para mentor yang telah mendidik dan melatih peserta Latja Siswa selama kurang lebih satu bulan di Polsek Tampak Siring berjalan dengan lancar tanpa ada pelanggaran pelanggaran yang dilakukan oleh para siswa Latja.


Menyampaikan juga bahwa pelaksanaan Latja Siswa di Polsek Tampak Siring sangat bagus dengan melihat laporan dan Vidio yang disampaikan oleh peserta Latja Siswa"pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama