-->

Polsek Blahbatuh Plotting Personel, Pastikan Keamanan Obwis Di Hari Umanis Kuningan

 


BLAHBATUH-Guna memastikan keamanan kunjungan di tempat wisata berjalan dengan baik di hari Umanis Kuningan personil Polsek Blahbatuh menempatkan/plotting sejumlah personelnya, Minggu/19 Juni 2022.


Beberapa objek wisata yang jadi fokus pihak Kepolisian, seperti wilayah Pantai Masceti, Cucukan , Objek Air Terjun Blangsinga, Pusat Oleh Oleh Krisna, Goa Gajah , dan tempat wisata lainnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengatakan bahwa seluruh hal yang terkait dengan kunjungan wisatawan agar terkawal, termonitor, terkendali dan kondusif.


“Maka proses berikutnya adalah kita antisipasi tempat-tempat wisata, keamanan menjadi prioritas serta tentunya penerapan Protokol kesehatan di masa Pandemi  kapasitas jumlah pengunjung wisata semua harus termonitor dan terkendali serta tidak ada gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas,” jelas Kapolsek Blahbatuh.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa tingkat kunjungan Destinasi Wisata terjadi peningkatan dari hari biasa utamanya pada objek wisata pantai 


"Kunjungan di sepanjang wilayah Pantai dimulai dari pantai Cucukan, Masceti, Sukaluwih dan Pantai Saba terpantau banyak pengunjung, pengamanan kami laksanakan bersama pecalang dan Balawista Kabupaten Gianyar, Ujarnya.


Selain penempatan personel berpakaian dinas, pihaknya juga menempatkan personel berpakaian preman," Hal ini Kami lakukan untuk mencegah pelaku kejahatan utamanya curanmor pada kantong parkir mobiling situasi setiap saat kami lakukan, tutup Kapolsek Suharto Giri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama