-->

Polsek Ponggok patroli dialogis warga binaan


Blitar - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan Polsek Ponggok Aipda Jauhari sambang dan patroli dialogis warga binaan, Kamis (16/06/2022).


Bertempat di Rt. 02/04 Desa Kawedusan Bhabinkamtibmas Kawedusan Aipda Jauhari melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis berjumpa dengan anak remaja yang sedang berkumpul dalam kesempatan itu Aipda Jauhari menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan penyuluhan lalu lintas agar warganya tertib berlalulintas dan melengkapi surat surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan sesuai dengan aturan yang berlaku Apabila belum cukup umur atau belum punya SIM Jangan Mengemudikan Kendaraan.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya sekaligus memberikan himbauan tidak meminum minuman keras, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.


Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.


Aipda Jauhari juga selalu mengingatkan warganya agar selalu turut serta menjaga keamanan lingkungan dengan demikian rasa aman dan nyaman di dalam lingkungan bermasyarakat.


Kapolsek Ponggok  AKP Sony Suhartanto S.H. mengatakan " kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ponggok yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat."


“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.”

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama