-->

Polsek Sanankulon Lakukan Peninjauan Tempat Wisata



Polsek Sanankulon - Personel Polsek Sanankulon yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sudarsono siang ini melaksanakan patroli multisasaran yang memprioritaskan pada lokasi atau tempat wisata yang ada diwilayah hukum. Salahsatunya adalah Kolam renang yang pada hari Minggu seperti ini ramai dikunjungi oleh warga yang berlibur bersama keluarga. Minggu (26/6/22).


Aiptu Sudarsono mengatakan bahwa kami sengaja datang ke lokasi kolam renang guna memberikan jaminan rasa aman maupun nyaman kepada para pengunjung kolam. "Kami bersama 3 anggota ada dilokasi kolam renang bersama dengan pemilik/pengelola untuk turut mengawasi para pengenjung yang sedang menikmati hari libur bersama dengan keluarga". ucap Aiptu Sudarsono.


Selain itu kami juga tetap berikan himbau prokes agar kita semua terlindung dari ancaman penyakit menular termasuk Covid-19. "Penggunaan masker saat berada dikeramaian tetap diperlukan untuk melindungi diri dari potensi penularan penyakit". tambahnya.


Sementar itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa keamanan dan kenyaman warga masyarakat saat hari libur atau hari Minggu menjadi prioritas kami dalam melaksanakan patroli kewilayahan. "Dengan metode multi sasaran termasuk obyek wisata, pertokoan hingga pemukiman penduduk tetap kami laksanakan patroli dan pemantaun untuk memastikan keamanan wilayah". ungka Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama