-->

Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan rutin



Polsek Sanankulon - Aipda Kristiono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli preventif terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu waktu dan merugikan masyarakat. Kali ini sasarannya adalah Teras BRI yang ada dikawasan Pasar Desa Sumberingin Sanankulon. Rabu (29/6/22). Aipda Kristiono mengatakan bahwa kegiatan patroli ini juga diisi dengan dialogis dengan warga untuk senantiasa berhati hati saat beraktifitas diluar rumah. "Perhatikan barang bawaan dan hinari memakai perhiasan yang berlebihan". ucapnya.


Aipda Kristiono juga menghimbau kepada masyarakat luas untuk tetappatuh protokol kesehatan. Walaupun kondisi pandemi saat ini mulai membaik, namun harus tetap mematuhi prokes seperti pemakaian masker, menjaga jarak serta men cuci tangan. Hal ini agar pandemi benar benar usai dan kita semua terlindungi dari penyakit yang menular.


Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budai Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota selain melaksanakan patroli dalam rangka pemeliharaan situasi kamtibmas dimasyarakat, juga tetap memberikan himbauan prokes kepaa masyarakat luas. "Pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan perlu diterapkan untuk mengantisipasi kenaikan kasus confirm Covid. Kami tetap mendorong semua pihak maupun elemen masyarakat  untuk terus patuh maupun memantau penerapan prokes yang ada di lingkungan meskipun situasi pandemi mulai membaik". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama