-->

Polsek Wonodadi Patroli Disertai Dialogis Tekan Angka Kejahatan Perbankan

 


Polsek Wonodadi - Sebagai langkah nyata dalam menjaga keamanan diwilayah hukum kecamatan Wonodadi yang aman dan kondusif, aparat kepolisian rutin mobiling hingga dialogis dengan masyarakat. Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Kepolisian. 


Dalam pelaksanaannya Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli obyek vital perbankan yang ada di wilayah hukumnya baik siang maupun malam. Untuk itu sebagai langkah antisipasi, Polsek Wonodadi patroli perbankan maupun mesin ATM, Senin malam (27/06/2022). 


Kegiatan patroli rutin merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Anggota Polsek Wonodadi meningkatkan patroli di BRI Unit Wonodadi dan juga Bank Jatim yang ada di Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar sekaligus dialogis dengan masyarakat yang ditemui berikan himbauan agar selalu berhati hati dan waspada. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, Kegiatan patroli baik siang maupun malam guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan keamanan serta meminimalkan angka kejahatan yang bisa saja terjadi. Selain itu patroli Polsek Wonodadi tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Wonodadi untuk tetap berhati hati dalam bertransaksi melalui atm serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap memakai masker, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menghindari kerumunan atau tidak bergerombol. 


Patroli obyek vital khususnya perbankan terus dilakukan setiap hari sejak pagi hingga malam hari secara kontinyu untuk menekan dan mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Wonodadi dengan cara menghilangkan unsur kesempatan pada pelaku kejahatan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama