-->

Polssk Ponggok Laksanakan Patroli Malam Secara Rutin


 Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. melalui anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Ponggok Aiptu Moh.Daeni memimpin langsung kegiatan anggota melaksanakan patroli dan Strong Point di sekitar Jl. Raya Sidorejo Kec. Ponggpk Kab. Blitar, Minggu (5/6/2022) malam.

 

Personel Polsek Ponggok antisipasi kerawanan malam hari akan terjadinya tindak kriminalitas utamanya kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan, maupun warga yang sedang beraktifitas pada malam hari disekitar wilayah dekat Pasar Patok dan SPBU Desa Sidorejo.


Menyikapi hal tersebut Aiptu Muh.Daeni bersama anggota lainnya yang melaksanakan piket SPKT melakukan patroli dan kegiatan strong point, guna mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan maupun aksi balap liar.


Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota menerapkan patroli Strong Point dan memantau arus lalin maupun aktifitas warga.


“Dengan kehadiran kami (Polri) disaat warga beraktifitas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya masyarakat wilayah Mejayan,” ungkap Aiptu Moh Daeni.


Dalam kesempatan lain Kapolsek Ponggok menuturkan, bahwa kegiatan patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan guna dapat menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama