-->

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Tegallalang Laksanakan Bakti Sosial

 


Gianyar, Untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Tegallalang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih bertempat di Areal Jaba Pura Dalem Bintang Kuning, Desa Adat Gentong Kecamatan Tegallalang. Rabu (15/6/2022).


Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita bersama anggota Polsek Tegallalang serta Prajuru Adat dan pecalang Desa Adat Gentong.


Kapolsek Tegallalang AKP I Ketut Sudita menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dan sejalan dengan program Kapolres Gianyar yakni “Polres Gianyar Go Green”.


Bendesa Adat Gentong mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tegallalang “karena hari ini telah peduli terhadap masyarakat dengan melaksanakan kebersihan di seputaran areal Pura serta menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan berharap kedepan Polri semakin sukses,”ungkapnya.


AKP I Ketut Sudita berharap kegiatan bersih-bersih di area tempat ibadah bisa tetap terlaksana sehingga kita bisa merasa nyaman ketika melaksanakan persembahyangan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama