-->

Sebanyak 545 Siswa Diktukba Polri Laksanakan Latja di Polresta Jayapura Kota

 


Polresta Jayapura Kota,- Sebanyak 545 Siswa SPN Polda Papua resmi diterima Kapolresta Jayapura Kota AKBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dalam Apel Penerimaan Latja Siswa Diktukba Polri TA.2022 yang dilaksanakan di Mapolresta, Kamis (2/6) pagi.


Turut hadir Ka SPN Polda Papua Taufik Irpan Awaludin, S.H, Waka SPN Polda Papua AKBP Ignatius Benny Adi Prabowo, S.H., S.IK, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Para Perwira SPN Polda Papua serta Pengasuh dan Perwira Polresta Jayapura Kota beserta para Mentor yang telah ditunjuk untuk melatih siswa latja.


Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Victor Mackbon mengucapkan selamat datang kepada 545 Siswa Latja beserta para Pengasuh yang mendampingi untuk melaksanakan Latihan Kerja di Polresta Jayapura Kota.


"Suatu kebanggaan bagi kami polresta menjadi pusat latihan kerja Siswa Diktukba Polri Polda Papua TA.2022, secara resmi adik-adik sekalian resmi saya terima untuk berlatih disini," ucapnya.


Labih lanjut kata Kapolresta, Para Pendamping Siswa diharapkan dapat bekerjasama dengan staf yang telah ditunjuk sebagai Mentor para siswa. "Harapan saya tentunya siswa dapat banyak belajar, banyak bertanya, banyak baca dan banyak melakukan," pungkasnya.


"Polresta cukup kompleks, jangan terbebani, enjoy dalam melaksanakan tugas maka pikiran akan terbuka. Bangun komunikasi yang baik, kalian masih dibawa kendali, hati-hati dalam bertindak, Saya tidak mau temukan siswa latja ada yang bermasalah, saya terima 545 siswa maka sejumlah itu pula akan saya kembalikan," imbuhnya.


Terakhir dirinya mengucapkan, selamat berlatih kepada para siswa latja, raih dan berikan yang terbaik dalam proses pendidikan pembentukan yang sedang berjalan agar dapat menjadi anggota Polri yang diharapkan oleh Pimpinan.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama