-->

Secara Humanis, Anggota Kodim 0910/Malinau Terus Laksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan



MALINAU Kalimantan Utara,-

Meski pelonggaran aktifitas di luar rumah berkaitan covid -19 sudah dikeluarkan oleh pemerintah dan grafik kasus positif Covid-19 sudah menurun, Anggota Kodim 0910/Malinau terus menggelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Rabu (01/06/2022).


Dalam kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kali ini anggota Kodim 0910/Malinau dari Koramil 0910-03/Malinau Kota selalu memberikan himbauan secara sopan dan humanis, agar warga masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan.


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan bahwa kegiatan ini, bertujuan untuk mengingatkan kembali agar warga masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dan menerapkannya dalam kegiatan sehari hari,”ucapnya


Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kesehatan bersama, agar terhindar dari penyebaran virus Covid- 19, tuturnya.


Ia juga berharap kepada para petugas yang ada di lapangan, saat melaksanakan tugas agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis dan tidak arogan,”tambahnya


Semoga dengan adanya kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan secara sopan dan humanis ini, membuat warga masyarakat semakin sadar, mengerti dan memahami tentang pentingnya menjaga kesehatan. Pungkasnya (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama