-->

Wujud Kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Jenguk Anggotanya Yang Sakit

 


BLAHBATUH-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Polres Giaanyar Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. menjenguk anggotanya yang sedang sakit akibat mengalami kecelakaan Kamis/23 Juni 2022.


Kehadiran Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek AKP I Made Sunarta, Kanit Lantas Iptu I Gusti Ngurah Sumatra dan beberapa personel lainnya.


Kompol Suharto Giri mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.


“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh mendoakan agar personel  segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegasnya.


Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.


Sementara itu personel yang sakit Aiptu I Nyoman Bawa yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.


“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Aiptu Bawa.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama