-->

Babinsa Tanjung Selor Hilir Pendampingan Tim Penilai Dalam Lomba Rumah Sehat dan Lingkungan Bersih Rapi

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl babinsa Tanjung Selor Hilir Peltu Habrianto bersama Tim Penilai Lomba Rumah Sehat dan Lingkungan Bersih Rapi melaksanakan penilaian ke rumah yang sudah ditunjuk oleh para Ketua RT bertempat di Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kec Tanjung Selor, Rabu (6/7/2022).


Peltu Habrianto mengatakan tujuan dilaksanakan lomba adalah untuk mengajak dan memberi semangat warga Masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan  sehingga tampak bersih dan sehat. Agar masyarakat khususnya Kelurahan Tanjung Selor Hilir, selalu menjaga kebersihan lingkungan.


Disamping itwu penyelenggaraan program ini dalam rangka mendorong terciptanya kesadaran masyarakat, dan menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat, dalam upaya pelestarian lingkungan hidup sehingga, dapat terwujud lingkungan rumah yang bersih, sehat, rapi indah dan hijau.


Lomba Rumah Sehat dan Lingkungan Bersih Rapi meliputi kebersihan rumah, sanitasi, dan faktor pendukung lainnya yang terkait dalam penilaian tersebut.


Harapannya semoga dengan adanya penilaian Lomba Rumah Sehat dan Lingkungan Bersih Rapi, ke depannya akan memotivasi wilayah desa/kelurahan lainnya untuk menciptakan lingkungan rumah, dengan pola hidup sehat dan lingkungan yang bersih, hijau dan sehat.


Hadir dalam kegiatan Kasi Pem Kelurahan Tanjung Selor Hilir Roby Setiawan, STTP, Babinsa Peltu Habrianto, Ibu Martian, Ibu Tanti, Ibu Yanti, Mahasiswa/i KKN Universitas Borneo Tarakan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama