-->

Bentuk Kebersamaan,Babinsa Tarakan Timur Bantu Perbaikan Jembatan.

 


Tarakan -  Keberadaan Babinsa harus dapat memberikan kontribusi positif di wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial guna membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Serka Kamir,sebagai upaya membangun kebersamaan dirinya ikut serta dalam perbaikan jembatan bersama warga binaan di RT.15 Kelurahan Pantai Amal,Senin(03/07/2022)..


Dirinya menjelaskan, kerja bakti yang dilakukannya bersama warga adalah untuk memudahkan masyarakat saat beraktivitas sehar-hari.


"Jembatan ini merupakan akses utama warga, jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan”, ucap Babinsa.


Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang di lakukan ini juga,sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif.


Ia berharap,Dengan kerja bakti ini, diharapkan masyarakat mempunyai rasa  memiliki, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi sarana yang penting bagi warga,”pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama