-->

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pengamanan Ibadah Umat Nasrani di Gereja GKPB

 



GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung  dan Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Margi Kahuripan Gianyar, Jalan Mulawarman Nomor 10 Tedung-Gianyar, Minggu (3/7) pagi.


Kegiatan Ibadah hari minggu di Gereja Kristen Protestan Di Bali (GKPB) Jemaat Margi Kahuripan Gianyar dipimpin oleh Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana S.Si.Teol dengan tema “Menjadi Gereja Pembawa Keadilan” dan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 70 orang.


Kegiatan Ibadah hari minggu tersebut dilaksanakan sudah mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jemaat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 dan menghimbau penjaga Gereja agar mewaspadai para Jamaat yang akan memasuki gereja serta para jamaat lebih berhati hati terhadap orang yang belum di kenal.


Dengan harapkan petugas gereja tidak lengah terhadap lingkungan terus melakukan pengawasan secara ketat setiap jemaat yang datang, hal tersebut salah satu upaya kepolisian untuk menciptakan kamtibmas Kondusif di wilayah hukum Polsek Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama