-->

Dandim 0910/Malinau Terima Sertifikat Tanah Aset TNI-AD dari BPN Malinau.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Di tengah pelaksanakan Tradisi penerimaan dan pelepasan Komandan Kodim 0910/Malinau dari pejabat lama Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  kepada pejabat baru Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P,  Kodim 0910/Malinau menerima Sertifikat tanah Aset TNI AD hibah dari Pemda  Malinau dari BPN Kabupaten Malinau yang di serahkan oleh Bapak Firmansyah Kepada Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han.


"Tanah seluas 6400 M2 di Desa Malinau Sebrang tersebut di peruntukkan di pakai untuk kodim 0910/Malinau dari Pemda Malinau dari tahun 2016 silam, namum baru bersertifikat pada tahun ini" Ungkap Pejabat lama Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han.


" Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja sama yang diberikan BPN Kabupaten Malinau dalam upaya tertib administrasi dengan sertifikasi BMN yang diberikan kepada Kodim 0910/Malinau.


Penyerahan sertifikat ini juga menandai wujud sinergi dan kerjasama antara BPN Kabupaten Malinau dengan TNI AD, dalam hal ini Kodim 0910/Malinau, untuk tertib administrasi, tertib fisik serta tertib hukum dalam mengelola Barang Milik Negara.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama