-->

Dukung Pelaksanaan G20, Polsek Ubud gencarkan Ops Cipkon.

 


UBUD - Seperti yang diketahui, perhelatan G20  dilaksanakan di Bali, dimana segala persiapan baik lokasi maupun akomodasi sudah dipersiapkan dari jauh hari, dan akan menghadirkan Kepala Negara maupun Delegasi dari berbagai Negara Superior dan Negara Maju di seluruh Dunia. 


Untuk itu, Polsek Ubud Polres Gianyar dalam hal ini menggencarkan Operasi Cipta Kondisi  di jalan raya Andong, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud sebanyak 15 personil. Rabu (20/07/2022)


Dalam pelaksanaan kegiatan cipkon  ini melakukan pemeriksaan terhadap 50 unit kendaraan dengan Hasil 5 ( lima ) pelangaran diantaranya Tidak membawa SIM, maupun STNK yang sudah tidak berlaku. Dan diberikan tindakan berupa teguran simpati


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan Cipta Kondisi dini hari ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif, mengingat kegiatan KTT G20 akan dilaksanakan di Bali, serta pemantauan pergerakan Wisatawan, sehingga situasi wilkum Ubud tetap kondusif.  Imbuhnya" 


Selama giat berlangsung tidak diketemukan adanya benda, barang seperti sajam, handak dan narkotika, ataupun orang yang mencurigakan sebagai pelaku kejahatan ataupun anggota teroris / anggota radikal lainnya, dan giat cipkon berlangsung dalam keadaan lancar dan kondusif. " tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama