-->

Hari Raya Idul Adha 1443 Jadi Momentum Polres Pasuruan Kota Untuk Berbagi Dengan Masyarakat Kota Pasuruan.

 


PASURUAN, Tribunus.Co.Id Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan sholat bersama, penyerahan hewan kurban, dan pemotongan hewan kurban. Minggu (10/7/2022).


Dalam sholat bersama yang dilakukan di Masjid At-Taqwa Polres Pasuruan Kota di hadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si., Wakapolres Pasuruan Kota, Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Personel Polres Pasuruan Kota, dan masyarakat.


Selesai melaksanakan sholat bersama dilanjutkan penyerahan hewan kurban secara simbolis dari Kapolres Pasuruan Kota kepada Ketua atau Perwakilan Pondok Pesantren yang sudah hadir.


Pada kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si., menyampaikan, “Alhamdulillah Sholat Idul Adha dilaksanakan dengan hikmat dan pada kesempatan selanjutnya Polres Pasuruan Kota mengundang kepada perwakilan seluruh Tokoh Agama Habaib Ulama masyarakat yang ada di Kota Pasuruan guna penyerahkan hewan kurban,” ucapnya.



“Kami laporkan bahwa Polres Pasuruan Kota berhasil mengumpulkan sejumlah 40 hewan kurban dari seluruh anggota dan masyarakat yang ada, yaitu sebanyak 8 ekor sapi 32 ekor kambing dan Alhamdulillah pagi hari ini dan kemarin kita sudah serahkan 3 sapi dan hari ini kita menyerahkan 22 ekor kambing kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Pasuruan dan sisanya kita akan sembelih di RPH dan kita bagikan kepada seluruh masyarakat yang ada di sekitar Polres Pasuruan Kota,” jelas Kapolres.


Usai pemotongan hewan kurban di lanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada yang layak menerimanya dan berlangsung dengan aman dan lancar.


Kapolres Pasuruan Kota menambahkan, mudah-mudahan dengan hewan kurban yang bisa diberikan ini bisa bermanfaat kepada seluruh tokoh agama maupun seluruh masyarakat yang ada di Kota Pasuruan.


“Saya selaku Kapolres Pasuruan Kota beserta Anggota Polres Pasuruan Kota mengucapkan Selamat Hati Raya Idul Adha 1443 H dan mudah-mudahan dengan Idul Adha tahun ini kita selalu diberi kenikmatan, keberkahan, dan keimanan yang lebih,” tutup Kapolres.


(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama