-->

HUT Bhayangkara ke-76, Dandim 0903/Bulungan Bersama Staf Beri Kejutan Polres Bulungan

 


Tanjung Selor, Nuansa Sinergitas dan persaudaaraan yang erat terlihat saat Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH bersama Perwira staf serta seluruh Danramil dan Prajuritnya mendatangi Mako Polres Bulungan untuk memberikan Surprise serta turut memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-76 bertempat di Mapolres Bulungan, Jumat (1/7/2022).


Kehadiran Dandim berserta Rombongan dengan membawa kue ulang tahun tersebut disambut hangat oleh Waka Polres Bulungan Kompol Muhammad Musni, S.E. S.I.K bersama seluruh Anggotanya disaat Polres akan melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Bulungan dan semoga sinergitas TNI-Polri terus terjaga sebagai garda terdepan menjaga keutuhan NKRI. Sesuai tema HUT Bhayangkara kali ini yakni "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".


Lebih lanjutnya selama ini hubungan TNI-Polri di Bulungan selalu harmonis. Ia mengharapkan hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalani tugas melayani masyarakat. TNI-Polri selalu harmonis, kompak dan solid, sehingga dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bulungan.


Kegiatan yang berjalan dengan penuh suasana keakraban antara personel TNI dan Polri tersebut memberikan kesan bahwa kedua institusi di wilayah Kabupaten Bulungan tersebut sangat menjaga kekompakan didalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulungan. “Semoga Polri Semakin Jaya dan Maju, Bravo Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-76”.


Ucapan terima kasih dari Waka Polres Bulungan Kompol Muhammad Musni, S.E. S.I.K atas perhatian dan pemberian kue Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dari Kodim 0903/Bulungan.


Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan, saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0903/Bulungan beserta seluruh jajarannya dimana hari ini turut bersama kami untuk merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-76, dan semoga Kodim bersama Polres tetap kompak dan solid untuk menjaga kondusifitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan diwilayah Kabupaten Bulungan.


Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 juga diperingati di masing-masing Polsek oleh Koramil jajaran Kodim 0903/Bulungan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama