-->

Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi, Personel Polresta Lakukan Olahraga Bersama

 


Polresta Jayapura Kota,- Menjaga agar tubuh dan stamina tetap sehat dan fit, personel Polresta Jayapura Kota lakukan Olahraga Bersama diawali dengan Pemanasan yang dipimpin Kasubag Hukum Bag SDM Polresta Jayapura Kota Iptu Harmin bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Sabtu (23/7) pagi.


Giat olahraga bersama dituangkan dalam bentuk jalan pagi mulai dari Mapolresta, melintas di Jalan Percetakan Negara Jayapura hingga di depan Kantor Gubernur Provinsi Papua dan kembali ke Mako.


Kabag SDM Polresta AKP Noerjannah, S.Sos mengatakan, olahraga yang dilaksanakan merupakan giat rutin personel Polresta ketika ada waktu luang dan bertujuan untuk tetap menjaga stamina personil tetap fit dan bugar.


"Hari ini kami berolahraga dituangkan dalam bentuk jalan bersama dan diikuti oleh para Pejabat Utama, Perwira dan Seluruh Personel Polresta Jayapura Kota," ucapnya.


Lebih lanjut AKP Noer menerangkan, hal ini juga merupakan bagian dari pembinaan personel dalam bentuk olahraga bersama agar tetap terjalin erat silaturahmi antara personel yang ada di Polresta Jayapura Kota.


"Sekarang juga masih merupakan masa Pandemi Covid-19, virus tersebut belum hilang dan masih ada disekitar kita, untuk itu kita semua perlu jaga stamina dan kesehatan agar imun tubuh tetap terpelihara dan tidak mudah tereserang oleh penyakit," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama