-->

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Gianyar Gelar Sidak Duktang

 


Gianyar - dalam rangka mendeteksi dini kegiatan masyarakat utamanya penduduk pendatang Personil Polsek Gianyar lakukan sidak penduduk pendatang.


Sidak duktang kali ini dipimpin Pawas AKP I Ketut Muliarta bersama 6 orang personil bertempat di Jl. Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Bitera Kecamatan Gianyar, Kamis (21/7) pagi.


“Tujuan dari dilaksanakan penertiban penduduk pendatang adalah mendata penduduk yang tinggal disuatu wilayah dan juga untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gianyar, terang Pawas AKP I Ketut Muliarta.


Selama pelaksanaan riksa duktang ditemukan 2 orang pendatang lengkap dengan EKTP dan sudah melapor pada Kaling setempat.


Selain itu Personil Polsek Gianyar juga menghimbau agar mentaati himbauan pemerintah protokoler kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru untuk pencegah penyebaran Virus Corona (covid 19).


Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengungkapkan bahwa Sidak penduduk pendatang adalah salah satu upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar sehingga mampu mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama