-->

Jajaran Korem 092/Maharajalila Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mulawarman Ke - 64

 



Tanjung Selor, Keluarga Besar Korem 092/Maharajalila menggelar Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT ke - 64 Kodam VI/Mulawarman tanggal 28 Juli tahun 2022, bertempat di Masjid Asobirin Jalan Semangka bagi yang beragama Islam, non muslim bertempat di Gereja GPSI EI BETHEL, dan yang Hindu bertempat di Pura Agung Jagat Benuanta Tanjung Selor, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Prov. Kaltara. Jumat (17/70/2022).


Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam VI/Mulawarman juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas dimasa pandemi Covid-19.


Lebih lanjut Danrem mengatakan bahwa sesuai tema peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman tahun ini "Mulawarman Mengabdi Untuk Negara" Kodam VI/Mulawarman Berperan Aktif Mewujudkan kedamaian Serta Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Covid-19", mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar semakin profesional dan selalu dicintai Rakyat.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama