-->

Jelang Pembukaan Liga 1, Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan

 


Gianyar. Menjelang pembukaan BRI Liga 1 antara Bali United melawan Persija Jakarta Polres Gianyar bersama Polda Bali laksanakan pengamanan. Sabtu (23/7/2022) kemarin. 


Sebelum dilaksanakan pengamanan diawali dengan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. bertempat di Lapangan Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Karo Ops Polda Bali dalam arahannya menyampaikan pengamanan pembukaan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta melibatkan 540 orang yang terdiri dari unsur TNI 16 personel, Polri sebanyak 504 personel, Satpol PP sebanyak 10 orang dan Dishub sebanyak 10 orang. 


"Pengamanan dibagi menjadi 3 ring, ring 1 berada di pinggir lapangan, ring 2 berada di setiap gate dan ring 3 berada di luar stadion," Ungkapnya. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menambahkan untuk personel yang bertugas di masing-masing gate agar pemeriksaan lebih diperketat untuk mengantisipasi masuknya barang-barang tidak diinginkan seperti flare, miras dan sajam. 


Pihaknya juga berpesan kepada personel apabila menemukan suporter yang belum melaksanakan vaksinasi agar diarahkan ke gerai vaksinasi yang telah disediakan. 


Adapun hasil pertandingan antara Bali United melawan Persija Jakarta dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1-0. Goal dicetak oleh Willian Pacheco di menit 38.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama